Wednesday, September 13, 2006

Heran

Kenapa ya urusan mau pulang ke Jakarta ini lebih ribeetttt dibandingin pas setaun lalu berangkat ke London? Perasaan dulu gw tenang-tenang aja dan hidup bahagia dengan bawa satu koper, satu tas laptop dan satu handbag. Kelar. Dunia aman, barang aman, sampe di London pun bahagia.

Lah ini pas mau pulang, buseeettt. Barang berlipat ganda entah dari mana. Kekekek, boong deng. Masa siiiyy entah dari mana, kan udah jelas asalnya: Oxfam charity shop, ebay, dan toko-toko lucu lainnya, kikikik..

Untungnya kardus kontainer udah dikirim. Paling enggak kamar gw udah kosongan dikit karena sebagian besar barang udah terkirim. Untung juga udah ada Tita, sehingga lungsuran rupa-rupa udah ada di tangan yang benar. Wahai anak-anak Chevening yang mau dateng akhir September ini, baek-baek ya sama Tita biar dapet barang lungsuran, kekekekek..

Sekarang tinggal rapi-rapiin pritilan gw yang ternyata setumpuk juga itu. Huhuhu, heran, gw hobi amat ngumpulin barang-barang gak penting. Pintu kamar mandi gw kan masih penuh tuh sama tempelan poster, tiket, kupon, tag harga, dll. Belum lagi board di depan meja gw yang masih penuh mind-map buat disertasi gw itu. Atau itu tivi dan radio masiiiy aja nangkring di meja. Trus barang-barang pritilan di atas rak, masih ada juga. Hadoooooohh.. Buat ayahanda, bukannya congkak bukannya sombong, itu tas pinggang item yang dulu dibawain buat gw, ditinggal aja yak. Gw udah keilangan akal itu tas pinggang mau ditaro mana lagi.

Ini juga masih mesti tur terakhir di London, lalu ketemuan terakhir (terakhir melulu, kekeke) sama Sly-Citta-Rini, lalu beres-beres kamar biar kinclong. Asal jangan lupa aja pesen taksi buat ke Heathrow besok pagi. Hoooiya masih perlu menghubungi manajemen asrama gw ini untuk lapor kalo gw dan M'Eni mau meninggalkan kamar besok pagi.

Banyak yah yang mesti dikerjain. Monyet. Boleh minta tambahan sehari gak buat urusan pritil-pritil? Kikikik..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

adek,
ati2 di jalan. jangan lupa cek lagi segala rupa: tiket, pasport, duit buat di jalan, cafergot.bawa air minum di botol kecil. panitia penjemput sudah tidak sabar menanti.
jangan lupa doa supaya selamat tidak kurang suatu apa pun.

13/9/06 3:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

BTC To Sell USD and Cryptocurrency For Paypal Cash,you can trade in BTC to paypal to sell usd digital currency tin money .you can paypal record to send cash bank store and paypal to conver cash in jazz money .

25/4/20 7:20 AM  

Post a Comment

<< Home