Tuesday, September 12, 2006

Sayembara

ricky martin: eh besok namanya apa ya? pipilota going.. home?

Ini adalah salah satu komen di shoutbox gw. Tentu saja bukan beneran Ricky Martin. Lalu tadi siapa yah yang juga nanyain itu. Sly atau Rini gitu. Kalo gw udah pulang ke Jakarta, apakah blog ini terus ada? Lah, pan gw udah gak goinguk lagi. Trus Citta usul, kalo gitu jadi pippilottagoingutankayu aja. Ih pegel ya nulisnya. Coba deh kalian ketik sekali lagi: pippilottagoingutankayu. Capek kan. Kira-kira kalo alamat URL blog itu panjang, orang jadi males berkunjung gak ya? Mudah-mudahan gak begitu. Nama blog pippilottagoinguk aja kan sempet bikin ribet, p-nya dan t-nya dua itu lho. Mesti waspada.

Eh tapi pikir-pikir, Utan Kayu kan UK juga! Kiekeiekeik.. Jadi apa blog lanjutan gw tetep pippilottagoinguk ya? Hihihihi..

Temen kantor gw yang sialnya juga bos gw sempet bilang kalo dia akan memastikan gw banyak kerjaan sedemikian rupa sehingga gw gak sanggup update blog. Hush, enak aja. Mana muksiiiiinn gw sanggup menghindar dari blog. Ini kan sarana narsis dan katarsis gw. Kalo gw gak nulis di blog jangan-jangan gw bisa gila *hiperbola* Lah wong di acknowledgment gw aja sempet-sempetnyaaaaa gw selipkan satu kalimat: "And of course, without pippilotta, I am nothing." Hallaaaaahh.. apaaa coba tuh!

Jadi baeknya nama blog lanjutan gw apa ya? Hmmm.. Ayo dong usul. Sayembara dibuka ya. Hadiahnya... mmmm apa ya? Foto bareng gw? Kiekeiekieke..


*padahal sebenernya gw udah punya blog baru, hihihi*

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

PIPPILOTAPULANGKAMPYYUUUNG!
cakep kan?

12/9/06 12:28 AM  
Blogger pippilotta said...

kamu eduuun dun dun dun!
eh salah. kamu edyuuuun, keiekiekeie..
akyu sukaaaa usulmuuu.. eh tapi yang lain jangan gentar lho. usulmu adalah semangatku!

12/9/06 12:32 AM  

Post a Comment

<< Home