Monday, September 11, 2006

Last Supper

Jeng jeng jeng jeng.. sodara-sodara sekalian, malam ini adalah malam terakhir makan-makan di asrama terfavorit di London! Hayo jangan sampai ketinggalan!

Sebenernya siy, pas sore-sore penuh deraan, cobaan dan halangan itu, gw dan M'Eni hampir berputus asa dan membatalkan makan-makan. Gak usah masak deh, beli makanan jadi aja. Yang penting kan memberi kesempatan pada fans-fans untuk bertemu muka untuk terakhir kali, keikeiekeik.. Tapi, lagi-lagi karena gw ambisieuse, maka gw mendorong M'Eni untuk tetep bersemangat masak mi kering. Curang yak gw. Sok ngedorong-dorong orang lain buat masak. Padahal tugas gw di sesi makan-makan malem ini cuma masak nasi, keikeieke..



Setelah berpontang-panting sana sini bikin lemes, gw nyampe rumah sekitar jam 6 sore. Ronttooookkkk bener dah bow. Tapi ya sudah. Hidup adalah tantangan *sok deh* Begitu nyampe rumah, langsung ngerebus ayam dan masak nasi. M'Eni dan Tita langsung digerakkan ke dapur gw buat segera memasak mi kering. Gak lama Rini dateng. Gw mandi dulu ah, biar cakeup menyambut para tamu. Ahaayy.. Abis itu Sly dan Citta dateng. Seperti biasa, dynamic duo emoh masak itu pasti bawanya minum, entah jus atau coca cola. Standaarrrr. Besok-besok bawa wedang jahe aja ya. Eeehhh mana ada besok-besook? Ini mah kali terakhir kaliiiii..



M'Eni dan Tita masak mi kering. Gw masak nasi plus supervisi. Rini manggang crispy chicken Waitrose yang kita namai 'ayam keemasan'. Citta dan Sly beneran bawa jus ketebak banget itu dan sekotak wings KFC sesuai pesenan M'Eni *nih gw tambahin, maap om tadi lupa, beneran maap om, kiekeiekeiek* Lalu M'Anta menyusul belakangan dengan sekotak lumpia buatan sendiri. Dasar edan. Masa di London bikin lumpia???



Sebelum makan semakin kalap, jangan lupa! Kartu dari Tika! Ayo cepat dibuka! Citta yang bacain dong, biar syahdu. Dasar wong edan. Masa di kartu ditempelin pas foto Tika! Sinting kowe! Kalimat terakhir di kartu Tika bikin terharu. Begini bunyinya: "Masih banyak yang bisa gw ocehin, tapi kartunya cilik. Gw pilih ini krn ada unsur plastik bening & garis-garisnya, mirip lay out jendela-jendela Paul Robeson yang selalu gw tatap saat nunggu Citra/M'Eni mbukain pager!" Kekekeke.. kamu pasti ntar rinduuuuu sama asrama gw yang bernuansa claustrophobic itu!



Begitu acara makan-makan dimulai, Sly sebagai pembawa keceriaan mulai bekerja. Direktur Indonesian Idol ini tadi bercerita tentang konser Lenny Kravitz yang terpaksa (tidak) dinikmati dengan frame kacamata patah di tengah. Atau perjalanan antar kota antar propinsi di Eropa yang dilalui dalam kereta beraroma bau badan dan bau kaki. Emang deh Sly, idup lu mah adaaaaa aja sialnya. Gak kenal waktu dan tempat! Kiekeiekeiekieke..



Makan-makan kali ini memang mantep, meski dilakukan dalam waktu yang agak bikin ribet. Besok Rini ada ujian viva body lotion *sidang disertasi=viva*, sementara M'Eni masih keep going. Gw mari-mari bersyukur tadi kan udah nyerahin disertasi DAN gak ada viva-viva-an, hore! M'Anta juga dah nyerahin disertasi, tinggal sidang tanggal 19 September. Kalo Citta mah tinggal buang-buang duit dan energi di London. Sementara Sly harus mencambuk diri biar semangat tetap membara demi mengerjakan disertasi di saat yang lain udah ngumpulin dan pulang kampung, keikeiekei.. beraattt nak hidupmu!



Karena waktu agak gak pas buat semuanya, jadilah M'Eni meneruskan keep going sementara yang lain sok pada ngikut Rini pengen pulang. Padahal Arryati kan belum dateng! Untung aja gak berapa lama dia nelfon, baru tiba dari Oxford dan minta dibukain pintu. Manteeeuup. Wiiiii.. dia bawa bubur sumsum! Ini orang-orang emang pada edan kali yak. M'Anta bikin lumpia, Arryati bikin bubur sumsum! Sinting.

Jadilah segala piring dan gelas yang udah dicuci, dipake lagi semuanya demi mencicip bubur sumsum buatan Arryati. Udah dibawa jauh-jauh dari Oxford gitu lhoooo.. masa sih gak dihargai? Kiekeiekei.

Perut kenyang, hati bahagia, segala keambisiusan gw hari ini tercapai sudah. Nyerahin disertasi? Beres. Beli traveller's cheque? Aman. Last supper? Iih lancar dong!

Lalu, apalagi kalo bukan foto keluarga?



Tenang Swastika Nohara. Kau selalu di hatiku.. kiekeiekeik..




PS: Sly, puwwaassss gak nih gw udah update sebelum jam 12 malem?

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

PUAS! Tapi PROTES!
Gw ama Citta gak cuma bawa jus tapi juga sekotak KFC HOT WINGS sesuai pesanan Suhaeni Kudus...
Tampar ya, gak terima!........keikeiekeiekeike

12/9/06 12:20 AM  
Blogger pippilotta said...

udaaaaahhh tuuuhh udah gw ralatttt..

kepuasan pelanggan adalah di atas segalanya! kekekek..

12/9/06 12:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

EHEM, Tampar-nya ditarik, ganti cium cayang cini cini caya peyuk!...
PUAS???....keikeiekeike

12/9/06 12:33 AM  

Post a Comment

<< Home