Friday, September 30, 2005

Kompor Sialan

Mau makan malem gini aja sulit banget.



Ngegoreng tempe pake kompor listrik sama aja dengan menguji kesabaran. Masya ampun lamanya najong banget daaaah. Nunggu minyak-nya bunyi gemericik kayaknya butuh setengah jam sendiri gitu. Mau ditinggal juga jadi serba salah, takut lupa. Gw udah nyambi nyuci piring-gelas-sendok, masak air pake termos listrik, manasin nasi di microwave, bikin teh mint, eh itu tempe masih pucat pasi aja.

Hoayah, gw harus menemukan moda masak yang lain nih. Jangan ngegoreng dah. Semua makanan gw dipanggang aja kali ya. Biar bisa ditinggal dan tiba-tiba udah mateng aja. Trus masak dalam porsi segambreng jadi gak perlu masak lagi dalam ... seminggu! Stuju gak?

Ups, itu teaser-nya di pojok kanan atas, maaf-maaf lho buat kamyu. Masih setaun lagi nyampenya! Huhuhuhuhu.

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Idihhh, kasian banget menunya cuma nasi + tempe doang. Mana 4 sehat, 5 sempurnanya? (sayur, buah, susu)

Nah, rajin2 deh belajar masak, itung2 ekstra kurikuler untuk pemeliharaan gizi sehat yah....

Mudah-mudahan jadi sadar, betapa bahagianya hidupmu selama ini. Mau pulang, telpon dulu :"Ada makanan apa di rumah?" Atau, sampai di rumah langsung buka tudung saji, terus nyam,nyam, nyam ....sambil duduk nangkring!:)

1/10/05 10:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

ya memang lebih sehat dipanggang 'kan?

lagian, sedih amat yak...nasi plus tempe...tok...nothing else...

Oh citra, citra...malang benar !

3/10/05 3:56 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gue suka banget your expression: "tempe pucat pasi".
Hehehe bikin gue diliatin rekan2 kantor karena tiba2 gue tertawa terbahak2 without any obvious reason...
-Naning

13/10/05 4:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

kompor listrik merknya apa ?

13/8/15 3:24 PM  

Post a Comment

<< Home