Sunday, October 02, 2005

Ganti Interior

Gak gimana-gimana banget siy. Ngubah lay out kamar aja. Mendekatkan diri pada heater serta memfungsikan meja belajar yang panjang ini secara maksimal.

Jadinya begini deh.



Dengan begitu maka kalo gw malem-malem kedinginan, tinggal mencet tombol di heater tanpa perlu bangkit dari tempat tidur, lalu mendekatkan kaki gw ke sana. Lalu kalo mau gw belajar, gw masih bisa duduk di tempat tidur, dan tetap dapat meja belajar (godaannya ya rebahan dan memejamkan mata).

Nah, dengan begini, maka meja belajar yang panjang itu gw bagi tiga. Bagian paling kanan buat laptop. Lalu bagian tengah bisa disulap jadi meja makan dan meletakkan cemilan (buah, maksudnya. cie, gak mau ngaku kalo cemilannya muffin coklat Sainsbury). Lalu bagian paling deket jendela itu bisa jadi meja belajar buat baca, pakai cahaya alami alias matahari, jadi hemat energi!

Tsaaaahhh.. cermat banget gak tuh perhitungan gw.

Yang gak masuk dalam hitungan gw cuma gimana caranya menahan diri untuk TIDAK mengupdate blog setiap saat, untuk TIDAK buka YM terus menerus serta untuk TIDAK tersenyum sesaat dua saat sambil memandangi layar desktop gw.

1,2,3, hap! Ayo belajar! Besok kuliah pertama neh. Adududududuh, sekarang tidur aja boleh gak? Atau gw terbang ke kantor gw dan update tentang ledakan bom Bali deeehh, kayaknya itu terasa lebih menantang ketimbang baca tentang Adorno dan Horkheimer ini..

Mari-mari berkonsentrasi. Oh kamu ada di mana, sulit sekali dicari ini si konsentrasi..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah, brilian sekali idemu, cit, dalam mengubah interior kamar! cuma sekali geser tempat tidur, lo bisa dapet banyak keuntungan. gue jadi ada ide buat di kamar gue. thanks berat, lho, cit. intinya, cari posisi dimana ketika kita capek tinggal merebahkan punggung langsung, "wuah, enak banget ngelurusin badan!!!". sedap!

rena

6/10/05 8:27 AM  

Post a Comment

<< Home