Monday, October 03, 2005

HP-Koin-Kunci

Sabtu siang kemarin, gw dodol banget deh. Jadi, suatu siang gw dan M'Eni masak di dapurnya M'Eni di lantai 3. Trus gw mau ke atas, ngambil duit, karena dompet gw kosong. Gw tanya M'Eni, dia bawa hp atau nggak. Jadi ntar gw miskol dia aja kalo udah sampe lante 3 lagi. Sip, dia bawa hp ke dapur. Soalnya untuk masuk ke clusternya mbak eni (yang adalah dapurnya juga), mesti pake kunci.

Oke, gw lari ke atas, trus pas gw mau turun ke bawah, gw baru sadar. Lah, hp gw mannaaa.. Astaganaga, hp gw ternyata gw tinggal di tas, yang adalah di dapurnya M'Eni. Dongo banget gak siy. Pegimane gw bisa miskol mbak eni?

Trus kan gw jadi terkatung-katung gitu di luar lantai 3. Udah ketok-ketok, tapi pastinya dia gak denger, karena lagi masak. Gw naik ke atas, gw nelfon ke kamarnya M'Eni, pakai telfon kamar (jadi interkom doang gini telfon di kamar gw). Ah gak diangkat-angkat, karena M'Eni kan lagi di dapur. Gw bingung dah.

Kepikiran untuk menggunakan kartu superman, lalu menelfon dari payphone di bawah. Rogoh punya rogoh, gw gak punya koin! Semua koin gw ada di tas! Haduuuuhh.. ini sumpe dongo banget gindang.

Haduh, lemes dah. Gimana gw bisa ke M'Eni kalo gini caranya. Gw ngotot aja telfon melulu ke telfon kamarnya M'Eni, biar krang kring dan mengganggu sehingga dia denger. Haleluya, dia betulan denger dan lari ke kamar sambil ngos-ngosan.

Huhuhuhu, gw lega banget. Kalo gak, gw gak bisa makan siang deh.. karena M'Eni lagi masakin supermi buat gw :D

Pesan moralnya adalah gw tidak boleh pergi ke mana-mana tanpa hp, kunci dan koin serta dompet. Ah, mereka nyawa gw di sini.

1 Comments:

Blogger diani. said...

mba citraaaaaaa....
ini aku dianiiii...ihihihi.
Wah2....jangan lupa bawa hape yakkkk.....!!! Baik2lah di sanaaa....
Kapan2 kunjungi blog aku ya... http://gadisantahberantah.blogspot.com

6/10/05 4:28 AM  

Post a Comment

<< Home