Thursday, October 06, 2005

Percayalah..

Hari ini gw mau belajar! Sumpeh!

Soalnya hari ini gw berikrar gak ke mana-mana. Ini sulit lho, karena kan gw bosen di kamar melulu. Apalagi gak bisa ngunyah dan menyeruput apa pun, huhuhuhu. Tapi reading list gw menumpuk puk puk. Kalo gak gw sikapi sejak awal, bisa-bisa gw keteteran. Apalagi jadwal ceting juga padat *woops*

Gw belum menemukan moda belajar yang tepat. Kalo duduk, bosen. Di tempat tidur, rawan merem tak terkendali. Pake musik, bawaannya ikut nyanyi. Kalo sepi, ah ntar gw keder dokem-dokem sendokiran di kamar.. (anjrot ini pilihan diksinya!)

Jadi percayalah hadirin dan hadirot, hari ini gw mau belajar.



Humm, kecuali tiba-tiba ada 'tok tok tok' di monitor laptop dari minke13130 yaa.. uhuy!

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Perpustakaannya jauh dari asrama? Kalau dekat bisa juga lho belajar di perpustakaan.

Supaya gak ngantuk, belajarnya jangan cuma baca doang tapi sambil bikin ringkasan. Biasanya kalau sambil ditulis, ingetnya lebih lama dan jadi nggak ketiduran....:)

Papah

6/10/05 7:48 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah, ternyata belajar aja repot banget ya. apalagi kalo gangguannya ga bisa ditolak. hihihi... citrokil, lo kan biasanya suka ngupi2 tuh. ato enggak, baca bareng temen2 lo ajah, tapi masing2 baca, jangan ngobrol. gue jadi inget pas dulu di kosan. bukannya elo yang paling serius kalo lagi baca. gue baru tahu sekarang, itu pasti karena harus ada kompetisi dulu diantara kita. hehehehehe...

rena

6/10/05 8:17 AM  
Blogger pippilotta said...

ngupi-ngupi paledut (lho kok marah). lagi puwasaaaaaa... gw juga udah ngidam nyeruput teh mint gw.. huhuhuhu...

6/10/05 8:41 AM  

Post a Comment

<< Home