Thursday, October 06, 2005

Terlambat Bangun

Di hari kedua puasa, gw telat bangun. Bukannya telat bangun buat sahur, tapi telat bangun buat kuliah.

Dweng-dweng, alarm hp yang gw setel jam 07.30 sebetulnya berfungsi dengan baik. Gw-nya aja yang gak berfungsi dengan baik. Niatannya mau tidur sebentar, eh malah sejam. Dum dum dum. Dan gw bangun lagi jam 08.25. Padahal kuliah gw.. JAM SEMBILAN! Argh, di Russel Square pula!

Tapi apa daya, setelah sahur tadi gw udah berikrar hari ini bakal mandi, jadilah gw teteup mandi. Duh gimana dong, dress to impress siy bow jargon gw selama di sini, kukukukukuk.. mana tahan!

Lalu setelah kelar mandi tepat di pukul 08.30, gw berpikir keras. Gimana cara gw ke kampus? (a) jalan cepat, hap hap hap (b) naik bis, yang gw belum tau naik apaan, yang pasti mesti dua kali ganti (c) jalan ke kings cross lalu naik tube ke russel square (d) apa gak masuk aja ya?

Akhirnya karena naik bis dan tube itu susah diharapkan di saat-saat mendesak, akhirnya gw memutuskan untuk jalan cepat. Mending kalo kampusnya yang Vernon Square, jaraknya cuma sepelemparan tisu doang. Nah ini, udah telat bangun, kuliah mepet, eh kuliahnya di Russel Square. Lantai lima pula. Oooohhh.. why....

Begini nih perjalanan yang harus gw lalui. Eh, ikutin peta sendiri aja ya. Pokoknya gw di Penton Rise dan kampus gw di Russel Square. Perkenalkan, Russel Square di pojok kiri (yang ada tanda panah oranye) dan Penton Rise di pojok kanan (itu tuh, deket Pentonville Road).

klik akyu dongs, ini peta rumah-sekolah lhow...

Jauh kan bo!

Kalo jalan santai, sambil tengak-tengok dan siul-siul, setengah jam. Kalo jalan hap hap hap, itu 20 menit lah. Nah, pilihan satu-satunya adalah gw jalan cepet dong. Huhuhuhu, pegel boooo..

Yang gw heran, meski udah tau telat bangun, kenapa juga gw ngotot mandi ya? Padahal, seperti kata Tika, "Kalo lu naik bis kan gak ditanya udah mandi atau belum. Yang ditanya kan Oyster lu."

Dress to impress. Camkan baik-baik.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Biar nggak telat bangun, sahurnya dicepetin/dipagiin jadi abis sahur punya waktu lumayan buat tidur lagi jadi nggak telat bangun. Gitchu lho... :)

Papah

7/10/05 1:17 AM  
Anonymous Anonymous said...

Akhirnya gimana? telat dong :(

Papah

7/10/05 6:42 AM  
Blogger pippilotta said...

Ending cerita harus disimpen sutradara dong. Hihihi. Akhirnya telat lima menit doang kok. Buset deh nyari kelas 559 itu ternyata susah banget. Udah untung gw tinggal naik lift ke lantai 5. Huhuhu, tapi gw puterin itu seluruh lantai kali sampe akhirnya nemu ruang kelas itu.

7/10/05 10:20 AM  

Post a Comment

<< Home