Thursday, December 08, 2005

Pencapaian

Kalian tentu setuju kalo gw bilang, setiap hari adalah pencapaian baru.

Dan kali ini pencapaian gw ini, akan membawa gw dalam renggutan dunia konsumtif. Lagi. Terus. Gw terseret arus konsumerisme. Tolooonggg..

Dia bernama ebay. Kemarin, untuk pertama kalinya gw membeli barang lewat ebay. Kekekeke, maklum, eke kan bukan online buyer gitu, jadi rada keder juga waktu pertama menjajal ebay ini. Dan barang pertama gw itu baru saja sampai di kotak pos B4.4 di ruang cuci di bawah.





Betul, dia adalah tinta printer. Apakah gw baru membawa printer? Tidak. Apakah gw beli printer baru? Oh tentu tidak. Karena gw mendapat lungsuran printer... horeee... cihuy, senangnya hati ini. Printernya ini dari Djatu, lungsuran tangan ke sekian juga sih. Dia udah punya printer, yang juga lungsuran, jadi printer Canon BJC 210s ini dihibahkan ke gw. Idih idiiih, makasih ya Djatu darling.

Djatu ini, sodara-sodara, adalah rekanan SOAS juga, ambil LLM. Waktu gw mampir ke rumahnya untuk menjemput printer (setelah percobaan ke 4239487 kalinya tapi gagal melulu ambil printer itu), gw mencicip spageti buatannya. Hum, yummieh. Suaminya, Mas Deddy, juga lagi kuliah, sama-sama di LLM (kalo gak salah) di Queen Marry gitu. Selain rumahnya Djatu (kamar seh) deket sama rumah gw (teteup, kekeuh nyebut kamar gw sebagai rumah dongs), di Jakarta rumahnya Djatu juga deket sama rumah gw. Idih, asik dah. Uh, maacih ya darling udah bawain titipan gw ke Jakarta. Cihuy!

Oke, mari kita kembali ke pencapain baru gw. Tadi, sambil bikin essay, gw browsing ebay (why on earth dua pekerjaan ini bisa terjadi bersamaan? ah, gw emang jagowan..). Dan gw menemukan barang-barang lucu-lucu-gak-penting gitu yang layak dibeli. Murah pula. Haduh, gw kan jadi tergoda. Banyak yang £1-an pula, tinggal baek-baek milih aja yang ongkos kirimnya juga murah.

Haduh menggoda bener. Gw udah menemukan beberapa barang lutju. Gawat. HSBC di tangan kiri, tinggal ngeklik mouse di tangan kanan. Huhuhuhu, durjana ini sodara-sodaraaaaa...

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah, gawat. naluri perbelanjaan ternyata tidak hanya dimiliki 'wanita naga' di keluarga besar cipinang, tapi juga yang bukan naga...mulanya yang se7 bahwa shopping is heaven cuma diani, eh..pastinya embak juga. sekarang elo..nanti little R dari condet apa begitu juga? gawat, gawat... -ta2h

9/12/05 2:06 PM  
Blogger pippilotta said...

hush. coba itu. masa ada hubungan antara shio dengan naluri belanja. ck ck ck.

mendingan cari kaitan antara ngakunya-jalan2-doang-sumpah-gak-belanja dengan kemiskinan mendadak. tuh. itu baru ada hubungannya :P

9/12/05 2:50 PM  
Blogger marianne said...

uhuk uhuk...
mungkin bisa dikaryakan untuk teman sebangsa setanah air yang kartu kredit ibunya gak bisa dipake di ebay..
uhuk uhuk...

11/12/05 7:19 AM  

Post a Comment

<< Home