Thursday, September 14, 2006

Huhuy!

Teman-teman yang baik,

Saya pulang ke Jakarta dulu ya! Wihiy, senangnya. Udah ampir setaun aja ya. Kalo buat gw, di London itu berarti total satu tahun kurang seminggu. Huhuhu, kurang seminggu deh, tapi gapapa deh. Gak ada yang sempurna di dunia ini *halah*

Flight gw jam 12 ntar, pake Malaysian Airlines yang ah-sudahlah-awas-ngungkit-ngungkit-soal-harga-tiket-lagi. Ntar mampir KL abis itu lanjut Jakarta.

Abis ini gw update lagi gak ya blog ini? Dudidamdidam. Sebetulnya sayembara nama blog lanjutan itu udah ada pemenangnya, yaitu gw sendiri. Kekekeke, curang amat yak. Yaaaa gimana dong. Wong hadiahnya cuma mangkok cantik! Kikikikik.. Berhubung pippilotta ini berarti pulang kampung dan berdedikasi serta menyingsingkan lengan baju demi bangsa dan negara *ahay* maka berarti pippilotta ada di negerinya sendiri. Hayo coba tebak.. negerinya pippilotta apa hayooo..

Kunjunganmu adalah cambukku! Kikeiekeiekiek..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home