Sunday, September 17, 2006

Krispy Kreme dengan Koin

Waktu pas di Heathrow mau pulang, kan gw beli Krispy Kreme tuh. Itu menjadi kali kedua gw mencicip donat yang katanya tengah digemari oleh kawula muda Jakarta *halah bahasanya* Gw beli yang original glaze seperti saran Sly dan Citta.

Okeh gw beli.

Dengan cerdas cemerlang gw tidak mengeluarkan dompet, tapi merogoh sederetan koin di kantong depan tas laptop gw. Mengapa gw sebut sederet? Karena koin-koin gw memang telah berderet dengan rapi, direkatkan oleh selotip. Keikeiekeieki. Jadi tuh gw dengan rajiiinnnnya nyelotipin koin-koin gw. Setelah kemaren sukses nyelotipin koin 1p dan 2p gw, maka waktu itu gw nyelotipin koin 5p. Mayan lho. Perolehan gw sampai di angka £6!



Abis itu gw sodorin deh itu koin 5p gw. Mbak kasir Krispy Kreme-nya langsung melotot. Ini beneran melotot lho ya. Dia melotot sambil nerima koin 5p yang udah gw selotipin.

"I've never seen anything like this before," katanya takzim.

Gw mah senyum manis aja.

Kasian banget itu si mbak. Pasti gak pernah ke terminal yak? Kekekekkeke..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kapan2 ajakin aja tu mbak2 naek bis di jakarta ato ke terminal rambutan hehehe. sepertinya gue juga kudu mulai selotipin duit 1p n 2p nih....biarpun belum sebanyak punya elo. ato gue masukin kotak amal aja ya? *males mode on*

18/9/06 5:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

very nice blog
http://jangandiklik.blogspot.com

8/10/07 6:02 AM  

Post a Comment

<< Home