Thursday, September 14, 2006

Saya Puwas!

Iyah, sungguh. Gw puas banget bisa ngerasain setaun di London. Di Londooooon gitu lho, metropolitan duniyaaaa.. kiekeiekieke. Untungnya gw sebagai gadis kota gak salah pilih kota dan mesti end up di kota kecil dengan sapi dan kuda yak. Coba kalo gw sekolah di kota kecil, pasti gw nelangsa abis-abisan. Jelas pilih London lah hay. Ngapain juga jauh-jauh ke Inggris, lalu sekolah di kota apa pun itu dan satu-satunya keinginan yang harus dilakoni adalah pergi ke London? Jadi ya mendingan emang di London aja gitu! Kekekekek..

Untuuuung SOAS ada di London yak. Di tengah kota pula. Iiihh kampus lain mah di pinggiran, kita mah centraaaaall se-central-centralnya. Paling mantep. Biarin deh kampus gw cuma terdiri dua bangunan, gak punya kebun luas, gak berupa bangunan tua, dan gak tampak seperti ‘sekolah di luar negeri’ ala prospectus, hiehiehiehie. Nyang penting centraaaaaaal ngono lho.

Udah gitu gw tinggal di central pula. Wih, mantep. Kings Cross gitu lho. Berani ngelawan? Ya enggak laaahh.. Untungnya kestrategisan lokasi rumah gw disertai juga dengan kepribadian gw yang hangat dan ceria, sehingga teman-teman pada gak sungkan untuk menginap. Kekekek, gak sungkaaaann.. yang ada mah gw aja yang suka gak enak nolak permintaan orang lain * seraya gw membayangkan Rini lagi ngomelin gw kalo gw kumat gak enakan sama orang, kikikikikik *

Apa aja yang udah gw kerjain di London? Ngicip makanan Belgia. Plesir gak juntrung. Mengagumi museum-museum gratisan. Ke tempat waktu berawal. Menyusuri Thames sendirian sambil foto-foto gak jelas. Nonton teater musikal sampe tiga kali, yang mentok-mentok pula mantepnya (Les Miserables, Phantom of the Opera, Wicked). Nonton konser Jamie Cullum dan Brand New Heavies. Ngerasain tinggal sendiri di negeri orang. Ngerasain pelit dengan poundsterling di masa-masa awal, lalu belagu cuek ngeluarin £20 menjelang masa akhir gw di London, hiehiehiehie. Ketagihan ngebid di ebay. Belanja puas-puas di amazon. Mengaktifkan kembali kegemaran gw menggoogle apa pun. Menemukan jati diri gw sebagai pippilotta. Bikin maha karya tentang reality show. Bikin essay dengan tema-tema yang gw suka, mulai tentang majalah Playboy, radio, GAM, film Arisan, Koran Lampu Merah, well, kecuali yang tentang film horror kali yak. Kekekkee, juga ngerasain takut tidur di kamar gw sendiri gara-gara nonton film Jelangkung. Norak amat yak? Yaaaa maapin dong, keikeieke..

Keinginan apa yang masih gantung dan gak tercapai selama gw di London? Ah gak ada aja deh. Gapapa juga gak pernah ke London Eye. Gak papa juga gak sukses ke Petticoat Lane. Gapapa juga gak nemu toko buku Notting Hill atau rumah berpintu biru. Gapapa juga gak jadi ke Abbey Road dan foto ala Beatles. Gapapa juga gak jadi ke Oriental City. Gapapa juga gak jadi ke Hampstead Heath. Gapapa juga gak sempet ke Brighton atau Oxford. Toh gw sempet pergi ke tempat-tempat yang emang gw pengen. Melakukan hal yang gw inginkan.

Ah pokoknya saya mah puwas. Puwaaaaassss sekali.

Now it’s time to get back to reality, haha. Setaun ini kan plesir dan main-main belaka, hihihi..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

cit....masih jetlag? ato gak pake jetlag? soalnya kalo gue jetlagnya bisa seminggu...jam 9 pagi ampe jam 2 siang pasti ngantuk berat. udah kalap makan ini itu belum? sampe ketemu di jakarta ya. loe open house aja pas lebaran, nerusin tradisi ngumpul makan2 di paul remason hehehe...

15/9/06 4:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

ahh. aku pergi ke semua yang kamu tidak pergi. hehehe... ai kangen london juga ni. he, blog barunya kok masih blank ya??

14/12/06 5:41 PM  

Post a Comment

<< Home