Monday, September 18, 2006

Pengumuman buat Fans

*halah*

Sehubungan dengan kembalinya pippilotta ke tanah air dan dengan ulang taun saya HARI INI ke-28, maka gw mau kasih kabar gembira. Taeee kabar gembira. Mau pamer blog aja sok kabar gembira. Kiekeiekeiek. Jadi, jangan ngaku fans pippilotta kalo gak ngasih selamat ulang taun, apalagi gak mampir ke blog baru gw, kekekekeke..

Sejatinya, gw terharu deh. Udah lebih dari dua orang nanyain blog baru gw sekembalinya ke Jakarta. Tante gw dua orang nanyain, trus ponakan gw, trus temen gw, iiih mantep. Tadi aja Rain, ponakan gw satu-satunya itu, nelfon dan menanyakan apa kabar blogspot gw kelak. Aduh, saya mau nangis bombay aja deh.

Jadi rumah baru saya adalah.. jeng jeng jeng jeng..

http://negeritakatuka.blogspot.com

Mengapa negeritakatuka? Soalnya itu adalah nama negerinya Pippilotta Delicatessa Windowshade Mackrelmint Efraim alias Pippilotta Viktualia Gorden Tirai Permen Efraimputri Langstrump. Jadi gw emang sengaja pilih nama-nama blog yang menunjukkan kecintaan gw sama Pippilotta. Sumpah deh. Tadinya gw pengen pake nama 'pondok serbaneka', sialnya udah ada yang ngembat. Eh udah diembat, itu blog kagak pernah di-update pula. Tau gitu kan gw sikat aja, huh.

Hoiya. Nomor hp London gw yang +447767321791 itu dipake Tita, sebagai pewaris tahta Paul Robeson House. Jadi barang siapa yang pengen ngelungsurin barang buat rekan-rekan Chev06 dan gak tau harus menghubungi siapa, silahkan nelfon panitia dhuafa bernama Tita di nomor hp gw itu, keikeiekeiek. Nah trus kalo kangen gw, silahkan nelfon ke nomor Jakarta gw, +628161309394.

Jadi, buktikan jati diri Anda sebagai fans pippilotta dengan berkunjung ke blog baru gw. Awwwaassssss kalo enggak! Tampar! *kejem*

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hi cit, mau saingan neh..gw juga punya blog baru (hehehe) tapi isinya masih sama dengan multiply...abis kalo di blogspot kan bisa diedit pake html jadi cantik hehehe...

ini promosi juga :
http://blaahimmelen.blogspot.com

oke, dah!

eva

18/9/06 1:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

Asiik tambah tua!
Makin tua main baik dan (harusnya) makin bijak.

Slamat kerja lagi ya cit dan tetaplah jujur dan kritis seperti biasa :)

rini.

18/9/06 8:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

neng pippi...gue udah nengok rumah barunya, tapi emang disengajain gak boleh comment ya? katanya sarana narsis? hehehhe

18/9/06 8:05 PM  
Blogger pippilotta said...

weitsss.. komen tentu boleh. ini memang mesti dikutak katik lagi nih kode htmlnya, fiuh. mana internet udah dial pula, kan ujian kesabaran baget tuh, huhuhu..

makasiy ya tante rini buat ucapan met ultahnya.. maaciiiyyy.. muahmuah!

19/9/06 7:24 AM  
Blogger swastika said...

heiheihei... met ultah neng! moga2 tambah panjang rambutnya! lo ga cek email ye? mentang2 dial up... hihihi.. oya, gimana sih cara ngeset tanggal di blogspot?

19/9/06 10:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

gw kan udah ngucapin selamet ulang tahun, lengkap ama berbagai doa...tapi, huh, gak dibales. hemat pulsa yak?? - ta2h

19/9/06 4:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

Switching the shower off John quickly dried himself and Sarah off, kissing each part of her body as he dried it.
Bending he picked her up and carried her in his arms to her bedroom. Once on her bed he kissed her again;
moving down her body to her pert breasts he kissed and sucked her nipples, bringing a moan of pleasure to her lips.
As he suckled at her breasts he slid a hand down over her stomach to her waiting pussy,
running them along her Blowjob Mpegs he coated them in her juices before licking them clean. She tasted so good he had to taste her at the source;
so sliding down the bed he eased her thighs apart. Running his tongue along her babypussy closeup he lapped the juices from her cunt,
causing her to thrust her hips up towards his mouth. As he lapped from her wellspring he rubbed her clit with his 8yofucked,
her moans of pleasure increased as he stimulated her. Coating the adultbouncer crack pass of his free hand in her juices he transferred it to the rosebud of her anus,
before gently easing a finger into her tight backside.
The action of her brotherÂs tongue and arabic live sex chat shot Sarah over the edge into an explosion of an orgasm:
she cried out her pleasure as she came.

1/3/07 12:49 AM  
Blogger Anik said...

Saya mampir d blog ini kemaren dalam rangka cari info ttg bersekolah d UK dan selesai menuntaskannya hari ini..makasih mba citra ..semacam baca novel gitu jd berasa kenal sama semua org dicerita..berasa ikut sekolah jg..

23/2/17 3:26 AM  

Post a Comment

<< Home